Berita Daerah

Mukerda IX DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng

Mukerda IX DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng

MUKERDA IX DPD WAHDAH ISLAMIYAH BANTAENG DIBUKA OLEH BAPAK WAKIL BUPATI BANTAENG (Drs. H. Sahabuddin)

Sabtu, 13 Februari 2021.M bertepatan dengan 1 Rajab 1442.H

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Bantaeng Melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) IX, Dengan Tema "Mengokohkan Peran Wahdah Islamiyah dalam Mengatasi Persoalan Umat dan Bangsa" Yang dibuka secara langsung oleh Bapak Wakil Bupati Bantaeng (Drs. H. Sahabuddin) dengan tetap memperhatikan dan menjaga Protokol Kesehatan.


Dalam sambutannya, beliau menyampaikan kepada seluruh pengurus DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng  "Jangan Pernah Merasa Capek  Melibatkan Diri Dalam Dakwah".


Selain itu, beliau juga mengapresiasi DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng atas Sinergitasnya dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng baik dibidang Pendidikan, Agama, maupun Sosial, dan diakhir sambutannya beliau Memberikan Taujihad dan Nasehat Kepada Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng Secara khusus dan kepada Kader DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng secara umum bahwa "Wujud Islam dalam diri kita adalah ketika sudah berbentuk Perilaku yg dirasakan oleh orang disekitar kita"  dan itulah  Wahdah Islamiyah yang dikenal dimasyarakat Luas dengan Perilakunya.


Pada sambutan sebelumnya, yang disampaikan oleh Ketua DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng  dalam hal ini Ustadz H. Abdul Kholiq, S.Pd.I., M.Pd.I Menyampaikan  Terima Kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Bantaeng  atas segala bentuk dukungan dan sumbangsih terhadap Wahdah Islamiyah Bantaeng, dan DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng senantiasa  mengambil peran dan tetap bersinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng.[]

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id