Berita Daerah

Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle Membuka Secara Resmi Mukerda XII DPD Wahdah Islamiyah Bone

Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle Membuka Secara Resmi Mukerda XII DPD Wahdah Islamiyah Bone

Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Bone, resmi dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, MM di Gedung, La Tea Riduni, Jalan Petta Ponggawae, Kabupaten Bone, Sabtu, 4/2/2023.


Hadir sebagai yang mewakili bapak Bupati Bone, Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si menyampaikan permohonan maaf Bupati Bone tidak sempat hadir di lokasi Mukerda.

Dalam sambutan Wakil Bupati Bone, terungkap bahwa berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kegiatan ini sebagai wujud kecintaan Wahdah Islamiyah Bone terhadap pemerintah dan khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bone. Setiap kegiatan yang dilakukan oleh Wahdah Islamiyah Bone sebagai pilar dan Ormas Islam yang terus membersamai pemerintah Daerah terkhusus di bidang pendidikan dan keagamaan.

“Kita berharap kedepan seluruh Ormas Islam yang ada di Indonesia ini bisa bersatu padu berkolaborasi dalam melaksanakan syiar Agama dan membantu pemerintah daerah” ujarnya.

Wakil Bupati upati juga berpesan, bahwa Wahdah Islamiyah Bone harus memperlihatkan jati dirinya sebagai Ormas Islam yang betul-betul memberikan perbaikan atau Syiar kepada Masyarakat khususnya di Kabupaten Bone. “Terus terang saya mengapresiasi kepada Wahdah Islamiyah Bone sebagai salah satu Ormas Islam yang selalu menawarkan diri bagaimana bermitra dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah,” puji Pak Wakil.

Di akhir sambutannya, Wakil Bupati Bone berharap kepada seluruh Ormas yang ada di Kabupaten Bone bisa melakukan hal yang sama melalui Majelis Ulama bisa berfikir bagaimana memperbaiki Bangsa dan Negara kedepannya."Semoga kita senantiasa dimudahkan oleh Allah dalan menjalankan setiap tugas-tugas kita khususnya menebar kebaikan atau syiar Islam di kabupaten Bone ini” harapnya

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id