Berita Daerah

DPW Wahdah Islamiyah Sulsel Gelar Pelatihan High Performance Leadership

DPW Wahdah Islamiyah Sulsel Gelar Pelatihan High Performance Leadership

MAKASSAR, wahdahsulsel.or.id, - Departemen Litbang dan PSDM DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan sukses menggelar pelatihan High Performance Leadership, yang berlangsung selama dua hari pada Sabtu - Ahad, 1 - 2 Juni 2024, bertempat di Balai Diklat Industri Sudiang, dihadiri oleh unsur pengurus DPP, DPW Sulsel dan DPD se Sulawei Selatan.

Para peserta dibekali materi seputar formulasi meningkatkan performa kinerja, hingga bagaimana cara mengukur kinerja tim. Peserta juga dilatih sehingga dapat menerapkan metode yang sama agar dapat menjadi coach pada departemen atau pengurus DPD.



"Kita bisa bertumbuh dalam kehidupan ini kalau kita tahu kinerja kita seperti apa, lalu ada orang yang memberi tahu kekurangan kita di mana, tapi jika tidak diukur kita tidak akan tahu kekurangan kita, orang lain juga tidak tahu, dan feedback pun tidak ada ..." sekilas penyampaian Coach Bambang Triyawan yang merupakan Founder & Master Coach Invis Coach, Penulis buku High Performance Leadership, The Influential Leader, Muslim Produktif, dan The Coaching Leader.

Ditutup oleh Ketua DPW Sulsel Ustadz Yusran Bachtiar beliau berharap setelah kegiatan ini agar para peserta dapat membersamai tim untuk meraih peningkatan kinerja, sehingga menjadi tugas bersama untuk mendesain target dan membangun trust.


Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id